Sukses

Wenger Minta Arsenal Tak Pikirkan Duel di Stamford Bridge

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, bulan depan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta timnya fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Menurut Wenger, tak ada gunanya memikirkan Chelsea yang akan mereka hadapi bulan depan.

“Pertandingan besar (lawan Chelsea) hanya akan penting jika Anda sukses di pertandingan-pertandingan yang kurang menarik,” kata Wenger seperti dilansir Mirror.

Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen. The Gunners sementara tertinggal delapan poin dari Chelsea di singgasana. Meriam London punya kesempatan memangkas jarak saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, bulan depan.

Wenger mengatakan, Arsenal lebih baik fokus untuk menghadapi Burnley akhir pekan ini. Menurut Wenger, memikirkan Chelsea sekarang tak ada gunanya.

Manajer asal Prancis itu juga bahagia dengan kembalinya beberapa pemain Arsenal yang cedera. Mulai dari Francis Coquelin, Hector Bellerin hingga Kieran Gibbs.

“Kami menuju momen kebenaran dari Januari hingga Mei. Ini lima bulan. Anda ingin pemain besar kembali ke dalam skuat sekarang.”

“Itu sebabnya saya katakan setiap pertandingan penting dan kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya,” Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini