Sukses

Payet Berkhianat, Bilic: Situasi West Ham Tidak Kondusif

Payet mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub London Barat itu di bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, London - Manajer West Ham United Slaven Bilic menilai saga Dimitri Payet berdampak negatif pada timnya. Ia pun berharap masalah Payet dapat segera terselesaikan.

“Ini bukan situasi yang baik bagi klub. Ini tidak baik untuk sepak bola pada umumnya," kata Bilic seperti dilansir Mirror.

Masa depan Payet sebenarnya sudah dispekulasikan menyusul penampilan apiknya musim lalu di mana dia mencetak 15 gol di seluruh kompetisi dan juga torehan 17 assist.

Payet, yang sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Januari 2017, jadi incaran banyak klub besar Eropa. Penampilan apiknya di Piala Eropa makin bikin kesengsem peminatnya.

Pada akhirnya Payet pun mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub London Barat itu di bursa transfer Januari ini. Bilic menegaskan, Payet hanya akan pergi dengan harga yang sesuai.

“Kepergian Payet tidak bisa dihindari. Saya suka untuk memecahkan masalah di rumah untuk melindungi tim."

“Saya telah mengatakan semuanya sebelumnya, dan apa yang berubah sekarang? Tidak ada. Kami mengambil sikap yang sangat jelas dan itu tetap sama. Kami tidak akan menjual pemain terbaik kami dengan murah hanya karena klub lain menginginkanya," ucap Bilic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini