Sukses

Lallana Dianggap Setara Ikon Barcelona

Jan Molby menyebut, permainan Lallana mirip Iniesta di Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Jan Molbi yakin, salah satu bintang The Reds saat ini bisa dibandingkan dengan ikon Barcelona, Andres Iniesta. Dengan menjadi pemain kunci Liverpool saat ini, Molbi mengklaim aksi Lallana sedikit mirip gaya Iniesta di Barcelona.

Pemain timnas Inggris itu tidak selalu digembar-gemborkan sebagai salah satu pembelian sukses di Anfield. Tetapi, Lallana butuh waktu. Dan kini dia cukup berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Lallana membanggakan dirinya merupakan campuran suap dan tipu muslihat. Dengan dilengkapi kerja keras serta kemampuan teknik yang baik, korupsi dan tipu muslihat, dengan kerja keras dilengkapi dengan kemampuan teknis yang baik, Lallana ikut menatap gol.

Molby percaya itu adalah sifat-sifat yang memungkinkan mudahnya membandingkan ikon Barcelona yang telah memenangi hampir seluruh  penghargaan besar untuk klub dan negara.

“Dari semua gelandang yang kami punya, pemain lini tengah kami, Adam Lallana tentu saja berbeda. Tanpa diragukan lagi, ternyata dia menjadi pemain kunci di lini tengah,” kata Molby.

Molby, pria asal Denmark yang membela Liverpool pada periode 1984-1996 itu menambahkan, "Lallana adalah, dan mungkin beberapa orang akan tidak melihat ini, adalah dia playmaker. Dia bukan playmaker yang duduk kembali dan bermain. Dia agak seperti Iniesta di Barcelona. Dia, pemain yang 15 kilometer jauh di depan dia bisa menentukan arah dan tempo bermain.”

Sejauh ini, Lallana sudah mencetak delapan gol untuk Liverpool dan dua gol bersama timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia juga memberikan tujuh assist di Liga Primer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana