Sukses

Moratti Ungkap Rumor Transfer Messi ke Inter Milan

Moratti jelaskan soal cerita transfer Messi ke Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti buka suara terkait rumor transfer Lionel Messi. Bintang Barcelona asal Argentina ini memang sempat dikaitkan dengan Inter Milan beberapa waktu lalu.

Tanpa sebut waktu yang jelas, Moratti mengaku pemilik klub pernah jumpa Messi. Meski demikian, dia membantah ada rencana untuk memboyong Messi.

"Saya tak pernah dengar soal transfer Messi. Mungkin saja pemilik lama sedang menyusun rencana transfer fantastis di masa mendatang, tapi pemilik Inter Milan tak pernah bicarakan soal Messi," katanya seperti dikutip soccerway.

Inter Milan seperti diketahui saat ini dimiliki konsorsium asal Tiongkok, Suning Group. Moratti sendiri saat ini hanya memiliki sedikit saham saja di Inter Milan.

Saat, Javier Zanetti masih bermain di Inter Milan, rumor transfer Messi pun sempat mencuat. Kini, rumor itu muncul lagi setelah eks striker Inter, Diego Milito mengapungkan rencana transfer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan sedang bangkit saat ini dengan pelatih anyar, Stefano Pioli. Eks Lazio ini kembali mengantarkan Inter Milan ke papan atas.

Inter Milan seperti diketahui sempat terpuruk saat ditangani Frank de Boer. Perlahan-lahan nasib Inter Milan mulai membaik lewat tujuh kemenangan beruntun di seri A.

"Pioli pelatih hebat dan hasil akhir tunjukkan itu. Ini sinyal bagus," ujar Moratti.

"Liga Champions? Kami harus perlahan-lahan tatap laga per laga dan setelah itu, kami baru tahu dimana kami akan akhiri musim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini