Sukses

Gelandang Persib Bahagia Irfan Bachdim Kembali ke Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Nama Irfan Bachdim menjadi perhatian para pecinta bola tanah air pada bursa transfer musim ini. Pemain naturalisasi tersebut menjadi buruan banyak tim besar asal Indonesia setelah kontraknya tidak diperpanjang Consadole Sapporo.

Setelah negosiasi alot dengan beberapa tim seperti Sriwijaya FC, Arema FC dan Persib Bandung, akhirnya jebolan tim Ajax Amsterdam Junior itu memutuskan berlabuh di Bali United dengan durasi kontrak satu tahun.

Sahabat dan adik ipar Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku bahagia Irfan bisa kembali bermain di Indonesia dan telah sembuh dari cederanya saat membela Tim Nasional Indonesia.

"Itu keputusan dia, bukan keputusan saya. Pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk dia. Mudah-mudahan sukses. Saya senang dia balik ke Indonesia," kata Kim.

Lebih lanjut gelandang Persib Bandung itu mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan Irfan Bachdim dalam pertandingan dan dirinya menegaskan bakal memberikan yang terbaik.

"Walau beda tim, tapi bisa bertanding dua kali lawan dia selama satu tahun. Kalau ketemu, ya saya tetap berikan yang terbaik untuk tim," Kim menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini