Sukses

Gabriel Jesus Bawa Nomor Punggung Lama ke Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda asal Brasil, Gabriel Jesus telah resmi meneken kontrak bersama Manchester City. Jesus pun bakal tambah bersemangat main di City karena bakal tetap membawa identitas lama selama di Palmeirah ke Liga Inggris.

Beberapa saat setelah resmi menandatangani kontrak, Jesus dikabarkan langsung memesan nomor punggung yang akan dikenakannya selama membela tim yang bermarkas di Etihad itu. Selama bersama Manchester City, pemain kelahiran Sao Paulo 1997 itu, ingin tetap menggunakan nomor punggung yang sama saat di tim sebelumnya.

Di Palmeiras, Jesus mengenakan nomor punggung 33. "Saya memintanya. Itu adalah nomor yang Saya kenakan sejak beralih professional. Itu adalah nomor yang saya pilih dan saya sangat sukai. Dan saya berencana menggunakannya untuk beberapa tahun ke depan," kata Jesus dilansir situs resmi tim.

Beruntung, nomor yang diminati Jesus tersebut saat ini memang tidak ada yang menggunakannya di City. Alhasil, keinginan Jesus itu bisa terwujud dengan mudah.

"Saya mengatakan kepada klub. Saya bertanya 'apakah nomor 33 masih tersedia?' Mereka bilang 'ya.' dan saya memilihnya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Debut

Jesus, didatangkan Pep dari Brasil untuk menambah daya gedor City mereka agar bisa bersaing merebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sang pemain kemungkinan akan menjalani debutnya saat City menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (22/1/2017) dini hari.

"Mimpi Saya dengan seragam City adalah memenangkan gelar. Menjadi bahagia dan membuat suporter di Manchester turut bahagia," katanya. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini