Sukses

Gabung Bali United, Kondisi Fisik Legiun Asing Persib Belum Prima

Eks legiun asing Persib, Marcos Flores menganggap Bali United dipenuhi talenta-talenta potensial.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Bali United, Macros Flores, masih berjuang mengembalikan kondisi fisiknya. Meski demikian, mantan gelandang Persib Bandung itu tetap menikmati sesi latihan bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya sangat menikmati latihan tadi," kata Marcos usai latihan di Gelora Trisakti, Legian, Kamis (19/1/2017).

"Saya melihat metode yang diberikan juga sangat bagus. Sayangnya kondisi saya masih belum sepenuhnya prima dan saya akan berusaha memgembalikan kondisi saya secepat mungkin," kata Marcos menambahkan.

Marcos berpendapat, Bali United adalah tim dengan pemain-pemain dengan talenta luar biasa. Karena itu, pemain asal Argentina itu merasa beruntung bisa bergabung setelah resmi meninggalkan Persib.

"Tim ini di isi pemain-pemain yang berpotensi menjadikan Bali United tim terbaik di Indonesia. Rasanya sangat fantastis untuk saya bisa menjadi bagian dari tim ini," kata Marcos.

Marcos juga memuji manajemen Bali United yang memiliki filosofi kuat untuk kemajuan sepak bola. "Saat saya dihubungi untuk diminta gabung dengan klub ini, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerimanya," katanya.

Sebelum menjatuhkan pilihan ke Bali United, Marcos juga mendapatkan banyak masukan dari mantan pemain Persib yang terlebih dulu bergabung dengan skuad berjuluk Serdadu Tridatu, di antaranya Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan. "Saya mendapat banyak informasi positif tentang klub ini dari mereka. Kehadiran mereka di klub ini juga menjadi salah satu pertimbangan saya bergabung dengan Bali United," kata Marcos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini