Sukses

Kapten Bali United Terpacu dengan Kehadiran Irfan Bachdim

Musim ini Bali United mendatangkan sejumlah amunisi baru, termasuk Irfan Bachdim dan Marcos Flores.

Liputan6.com, Jakarta Kapten Bali United, Fadil Sausu, berharap kehadiran Irfan Bachdim dan Marcos Flores mampu mendongkrak penampilan tim pada kompetisi musim ini. Fadil juga merasa lebih bersemangat berkat kehadiran mereka.

Bali United membuat kejutan saat menggelar acara peluncuran di markasnya, Bali, belum lama ini. Pasalnya, manajemen Serdadu Tridatu memboyong striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim, ke dalam timnya. Kehadiran Irfan tentu saja mengejutkan banyak pihak karena Irfan sempat diincar oleh dua klub besar, Persib dan Arema.

Untuk memperkuat lini tengah Bali United, manajemen juga mengontrak eks Persib, Marcos Flores. Menurut Fadil, dua amunisi baru ini bakal jadi modal bagi timnya dalam bersaing menuju podium juara pada musim ini.

"Sangat bagus untuk kita dan itu juga antusias suporter sangat bagus untuk melihat Irfan Bachdim. Hampir setiap latihan lapangan dipenuhi suporter," kata Fadil di mess Bali United, Kamis (19/1/2017).

Menurut Fadil, Irfan Bachdim cepat bisa beradaptasi dengan pemain Bali United. Namun kebugarannya memang belum prima. Bahkan, kemarin Irfan tidak bisa ikut berlatih karena menderita demam.

"Saya harap dia cepat fit untuk menghadapi Piala Presiden," ucap pemakai nomor punggung 14 itu.

"Dengan kehadiran mereka, bisa memberikan perubahan untuk Bali United dan untuk pemain-pemain baru bisa cepat beradaptasi untuk hadapi kompetisi lebih baik lagi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Final Piala Presiden

Sebelum tampil liga resmi musim ini, Bali United bersama sejumlah tim lainnya akan mengikuti Piala Presiden 2017. Turnamen pramusim ini akan diikuti 20 tim dengan mayoritas peserta Liga Super Indonesia (ISL).

Fadil berharap tambahan amunisi baru membuat langkah mereka menuju babak final bisa lebih terbuka.

"Dengan komposisi yang sekarang saya berharap bisa bawa Bali United masuk final Piala Presiden," ucap Fadil.

 

(Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini