Sukses

Dalam 48 Jam, Depay Bukan Lagi Pemain MU

Depay dikabarkan segera hengkang dari MU ke klub Ligue 1.

Liputan6.com, Jakarta - Status Memphis Depay sebagai salah satu penggawa Manchester Uited (MU), hanya tersisa beberapa jam lagi. Lusa, penyerang kelahiran belanda 1994 itu ditarget sudah akan berkarir bersama klub di Ligue 1, Olympique Lyonnais.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pemilik klub, Jean-Michel Aulas. Diberitakan Sky sport, Aulas menegaskan, dalam kurun wkatu 48 jam ke depan, timnya akan resmi menjadi pemilik baru sang pemain.

“Kami telah bertaruh kepada pemain yang ingin menunjukkan bakat besarnya. Ada banyak hal bagus dari Depay saat bersama (Timnas) Belanda dan di Eindhoven, dimana ia memiliki dua musim yang fantastis,” kata Aulas.

Dia mengatakan, Depay hanya butuh waktu untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. "Ketika Anda melihat dia berkembang, Anda mendapatkan kesan bahwa dia benar-benar ingin menunjukkan bakat besarnya," ujarnya.

“Memang benar bahwa Jose Mourinho tidak banyak memainkan dia. Sehingga ada kesempatan bagi kita untuk bernegosiasi dengan MU,” Aulas menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Idaman

Aulas meyakini transfer Depay segera rampung. Paling lambat, Depay bakal gabung dengan Lyon pekan depan. Yang pasti, Depay adalah pemain idaman yang sudah ditunggu Lyon.

“Ini adalah mimpi, karena ia sesuai persis dengan pemain yang kami cari. Untuk saat ini, kita punya kesepakatan prinsip, tetapi kita masih perlu menulis kontrak, yang sedikit rumit karena ada beberapa bonus,” ujarnya.

“Ini transfe besar. Saya pikir transfernya sekitar 16,5 juta euro, dengan sampai 8 juta bonus. Ini adalah investasi besar,” ucap Aulas. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.