Sukses

Gabung Bali United, Taufiq Segera Boyong Keluarga

Taufiq telah beradaptasi dengan baik bersama Bali United.

Liputan6.com, Bali - Gelandang lokal rekrutan baru Bali United, M Taufiq mengaku tak mengalami kesulitan dalam hal adaptasi dengan pemain Bali United lainnya. Dengan cepatnya adaptasi tersebut, Taufiq juga ingin segera memboyong keluarganya ke Bali.

Hal sama yang telah dilakukan Irfan Bachdim yang membawa Jennifer dan dua anaknnya ke Bali. "Insya Allah dalam waktu dekat ingin sekali bawa keluarga ke sini (Bali)," kata Taufiq.

Menurutnya, selama tinggal di Bali ,Taufiq mengaku sangat menikmati Pulau Dewata. Namun, ia masih fokus ke Bali United dan belum memikirkan untuk mendatangi lokasi wisata di daerah Bali.  

"Selama di Bali belum kemana-mana, fokus latihan saja dan soal makanan saya enggak ada masalah. Sesekali coba makanan Bali dan enak, jadi tidak ada masalah adaptasi untuk makanan," ucap dia.

Sementara itu, dengan bergabungnya Marcos Flores yang pernah satu tim dengannya, Taufiq yakin hal ini bisa membawa dampak baik untuk Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini