Sukses

Siapa 'Raja' Media Sosial di Skuat Chelsea?

Ada salah satu pemain Chelsea yang memiliki banyak followe di instagram. Siapa dia?

Liputan6.com, London - Tak bisa disangkal kalau media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Banyak orang yang bahkan kecanduan sehingga menganggapnya sebagai kebutuhan.

Fenomena tersebut terjadi di berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, termasuk pesepak bola. Sebagai bukti, kita bisa lihat bagaimana para pemain top berbondong-bondong membuat akun di Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Belum lama ini, bek Chelsea, Gary Cahill, ditanya soal pemain paling keranjingan media sosial di klubnya. Pemain asal Inggris itu lantas menyebut nama sang kapten, John Terry.

"Terry adalah rajanya media sosial di Chelsea. Jika ada foto menarik di Instagram, dia selalu muncul dan ingin di-tag," kata Cahill.

"Sejauh ini masih dalam tahap wajar. Tapi dia memang lebih rajin ketimbang pemain lain. Tidak seperti Branislav Ivanovic yang sama sekali enggan menyentuh hal seperti itu," beber Cahill dikutip Tribalfootball.

Selain lumayan aktif di media sosial, khususnya Instagram, Terry juga cukup populer. Sejauh ini, pemain asli binaan akademi Chelsea itu sudah memiliki followers hingga 2,9 juta orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

Video Terkini