Sukses

Arema FC Rekrut Eks Pemain Botafogo?

Jika terealisasi, dia akan mengisi slot pemain asing Arema asal Asia.

Liputan6.com, Malang - Tim Arema FC terus memburu pemain asing untuk melengkapi skuat pada musim 2017. Kabar yang berhembus pemain ini pernah memperkuat tim asal Brasil, Botafogo.

Ia adalah Felipe Bertoldo yang pernah memperkuat Botafogo pada musim 2013. Ia juga tercatat juga pernah bermain untuk Mitra Kukar sebelum ajang Torabika Soccer Championship 2016 lalu. Namun akhirnya batal karena ia harus pulang ke Brasil sebab keluarganya meninggal.

Felipe adalah pemain Brasil namun juga memiliki kewarganegaraan Timor Leste. Jika terealisasi, dia akan mengisi slot pemain asing Arema asal Asia.

Mendengar hal ini, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo belum mau komentar banyak. Namun, ia membenarkan bahwa sudah ada dua pemain asing yang sepakat bergabung.

"Kita tunggu saja kedatangannya, kalau pemain asing sudah dapat tanpa seleksi lagi," paparnya. Jika Felipe bergabung maka kemungkinan ia akan mengisi satu posisi pemain tengah.

Source: www.ongisnade.co.di

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini