Sukses

Inginkan Saddil, Arema Izin kepada Persela

Kesempatan bermain sebagai pemain inti di Arema sangat terbuka untuk Saddil.

Liputan6.com, Malang - Hengkangnya Ahmad Nufiandani ke PS TNI membuat Arema FC mulai memikirkan penggantinya untuk mengisi slot winger. Adalah Saddil Ramdani yang sudah ikut latihan Arema beberapa hari terakhir yang akan menggantikan posisi Dani.

Namun, pelatih Aji Santoso tak ingin langsung menggunakan jasa Saddil. Arema akan meminta izin terlebih dulu ke Persela Lamongan.

"Saya pelatih yang memegang komitmen karena saya pernah bilang tak akan membawa pemain Persela. Maka kita akan meminta izin ke Persela apakah bisa menggunakan jasanya," ucapnya.

Saddil yang merupakan pemain Timnas U-19 merupakan aset masa depan sepakbola Indonesia. Ia memiliki kecepatan, agresif dan mampu bekerja sama di tim.

Bahkan meski masih muda saat ajang TSC lalu ia mampu merebut posisi inti di Persela Lamongan. Kesempatan bermain sebagai pemain inti di Arema juga terbuka karena adanya regulasi yang mengharuskan pemain U-23 bermain.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini