Sukses

Girangnya Busquets Barcelona Akhiri Kutukan di Anoeta

Busquets tak pernah merasakan kemenangan sejak masuk tim senior Barcelona pada 2008.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa lega dirasakan gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Sejak berkarier di tim senior Barcelona 2008 lalu, Busquets tak pernah merasakan kemenangan di markas Real Sociedad, Stadion Anoeta.

Kemenangan baru dirasakan saat Barcelona menang 1-0 atas Real Sociedad pada leg pertama perempat final Piala Raja, Jumat (20/1/2017). Gol kemenangan Barcelona dicetak Neymar lewat titik penalti.

"Kami sudah lalui banyak tahun tanpa kemenangan di sini, tak hanya menang tapi kami juga tampil bagus. Tim ini bagus saat bertahan dan menyerang," katanya seperti dikutip Marca.

Busquets mengakui kemenangan ini sebuah keuntungan buat Barcelona. Ini bisa menjadi modal sebelum lakoni laga leg kedua perempat final Piala Raja pada 27 Januari nanti.

"Kemenangan 1-0 memberi kami keuntungan, tapi Sociedad punya kualitas. Beberapa tahun ini kami sulit kalahkan mereka. Bagus buat kami raih hasil positif yang tak kami dapatkan dalam waktu lama," ujarnya.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini