Sukses

Real Madrid Berencana Jual Ronaldo Dua Tahun Lagi

Real Madrid masih ingin menikmati uang hasil penjualan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memiliki rencana tersembunyi untuk melepas Cristiano Ronaldo pada musim 2018-2019. Major League Soccer (MLS) atau Liga Tiongkok menjadi target Real Madrid dalam menjual Ronaldo.

Ronaldo baru menandatangani perpanjangan kontrak pada November tahun lalu. Kontrak Ronaldo bersama Los Merengues akan habis pada Juni 2021.

Ketika itu, usia kapten Timnas Portugal tersebut bakal menginjak 36 tahun. Tapi, manajemen Real Madrid dipercaya tidak berhasrat mempertahankan Ronaldo hingga 2021.

Seperti dilansir Don Balon, Madrid berusaha tetap mendapat uang dengan cara menjual Ronaldo. Konon, eks winger Manchester United itu pun menyetujui rencana Real Madrid soal masa depannya.

Klub ibu kota Spanyol itu berniat memakai jasa Ronaldo hanya untuk dua musim lagi. Potensi dana besar yang bisa mereka raup dari penjualan Ronaldo di masa depan sudah mereka perhitungkan.

Ronaldo sendiri masih belum memutuskan pilihannya terlebih dahulu di masa depan. Pemain yang kini menginjak usia 31 tahun tersebut kabarnya masih mempertimbangkan hijrah ke MLS atau ke Liga Tiongkok terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini