Sukses

Dianggap Khianati West Ham, Mobil Payet Dirusak

Dimitri Payet menolak dimainkan saat West Ham bertanding melawan Crystal Palace.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh Dimitri Payet bersama klubnya, West Ham berbuntut panjang. Pemain Timnas Prancis itu mulai mendapat teror dari pihak yang tidak senang dengan sikap yang ditunjukkannya terhadap tim berjuluk The Hammers itu.

Dilansir Daily Mail, baru-baru ini mobil milik sang pemain ditemukan dalam kondisi rusak. Mobil yang diparkir di luar rumah itu, diduga dirusak oleh sesorang yang tidak senang dengan sikap sang pemain bersama timnya itu.

“Pada Kamis malam mobil ‘pemberontak’ West Ham telah dirusak. Mobil itu ditargetkan luar rumah Payet. Dilempar dengan menggunakan batu bata,” demikian berita yag dimuat Daily Mail itu.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir, Payet megalami ketegangan bersama tim dan rekan-rekannya di di klub. Keinginan sang pemain untuk hengkang dari West Ham, disebut-sebut sebagai pemicunya.

Namun sayang, untuk menunjukan ketidakbetahannya di West Ham, sang pemain melakukan sikap yang kurang terpuji. Suami dari Ludivine itu menolak dimainkan ketika The Hammers menghadapi Crystal Palace.

Olympique de Marseille dikabarkan berminat memulangkan mantan penggawanya itu. Namun, dikarenakan belum ada kesesuaian dalam hal harga dengan West Ham, proses tersebut masih belum menemui kesepakatan.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini