Sukses

Conte: Diego Costa Tetap Setia Bersama Chelsea

Sebelumnya, Conte dan Diego Costa sempat ribut sehingga rumor hengkang dari Chelsea muncul.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, percaya, Diego Costa ingin bertahan di Stamford Bridge. Conte siap menyambut kembalinya Diego Costa ke skuat The Blues untuk laga berikutnya.

Striker internasional Spanyol itu dicoret dari skuat kala Chelsea mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu. Costa dikabarkan menolak tampil, karena merasa cedera, sedangkan tim medis Chelsea tidak berpikir demikian.

Pelatih asal Italia itu memilih membela tim medis Chelsea sehingga membuat Costa marah. Belakangan, keduanya sudah berdama dan eks pemain Atletico Madrid tersebut sudah kembali berlatih normal.

"Saya pikir sang pemain (Diego Costa) ingin bertahan di Chelsea. Dia senang bermain dengan kami. Ide ini (hijrah ke Tiongkok) jauh dari pikiran," ucap Conte, seperti dilansir Goal.

"Saya membaca banyak spekulasi tentang Diego, tapi sekarang yang terpenting dia berlatih bersama kami dan tidak memiliki cedera," jelas mantan pelatih Juventus ini.

Rumor hengkang ke Liga Tiongkok sempat gencar menerpa Costa usai kisruhnya dengan Conte. Tapi, belakangan isu transfer Costa menguap, terlebih manajemen Chelsea telah menawarkannya kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Conte sendiri belum bisa memastikan apakah Diego Costa tampil sebagai starter untuk laga kontra Hull City pada Minggu (22/1/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. "Kami akan lihat. Saya tidak ingin memberikan keuntungan kepada lawan kami," tutur Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.