Sukses

Tontowi / Gloria Lolos ke Semifinal Malaysia Masters

Di semifinal, Tontowi / Gloria akan menghadapi pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Tontowi Ahmad / Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen bulu tangkis Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 belum terhenti. Pasangan yang baru diduetkan ini menyingkirkan pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung lewat rubber game dalam waktu 43 menit.

Bermain di Sibu Indoor Stadium, Sarawak, Malaysia, Jumat (20/1/2017), Tontowi / Gloria menang 21-12 pada game pertama. Namun di game kedua, berbalik Lin/Wu yang menang dengan skor 21-17. Tontowi / Gloria bangkit pada game penentuan dan menang 21-14.

Di semifinal Malaysia Masters yang berlangsung Sabtu (21/1/2017), Tontowi / Gloria akan melawan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Sejauh ini, kedua pasangan belum pernah bertemu.

Dengan demikian, Indonesia meloloskan lima wakilnya ke semifinal Malaysia Masters. Dari nomor tunggal putra ada Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting. Sementara Berry Angriawan/Hardianto dan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido dari nomor ganda campuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.