Sukses

Bali United Akan Kedatangan Pemain Jebolan Bundesliga Jerman

Bali United akan kembali menyeleksi pemain asing untuk kompetisi musim 2017. Pemain itu pernah bermain di Bundesliga Jerman.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United belum memutuskan nasib pemain seleksi asal Brasil, Carlos Eduardo dos Santos Lima. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan akan berdiskusi terlebih dulu dengan tim pelatih soal pemain yang akrab disapa Dudu itu.

"Apakah nantinya Dudu oke atau tidak," kata Indra kepada Liputan6.com setelah memimpin latihan di Stadion Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017).

Bali United, ucap Indra, akan kedatangan pemain asing lagi untuk mengikuti seleksi. Pemain ini akan menjadi pembanding Dudu karena bermain di posisi yang sama, yakni striker. "Yang jelas kita harus ada pembanding untuk Dudu. Senin akan datang pemain asing lagi," ujarnya.

"Pemain asing ini terakhir bermain di Bundesliga Jerman," ucap Indra menambahkan.

Terkait pelatih baru Bali United, Indra menjawab hal itu juga akan didiskusikan. Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI telah menunjuk Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Kita besok akan ada diskusi tentang pelatih baru Bali United," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini