Sukses

Klub Tiongkok Inginkan 2 Pemain Manchester City

Eks Manajer Manchester City Manuel Pellegrini ingin mendatangkan David Silva dan Samir Nasri ke Liga Super Tiongkok.

Liputan6.com, Manchester - Dua pemain Manchester City masuk dalam bidikan klub Tiongkok. Kedua pemain tersebut adalah David Silva dan Samir Nasri.

Adalah eks Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yang dikabarkan ingin merekrut Silva dan Nasri. Pria 63 tahun tersebut kini menjadi pelatih Hebei Cina Fortune.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (2o/1/2017), Pellegrini siap mengajukan tawaran sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,32 triliun untuk bisa bereuni dengan dua mantan anak asuhnya itu. Tawaran itu siap diajukan di jendela transfer bulan ini atau musim panas mendatang.

Silva, yang ditaksir bernilai sekitar 50 juta pound, pernah menyatakan tidak ingin meninggalkan The Citizens. Tetapi, pemain asal Spanyol bisa berubah pikiran karena usianya yang sudah menginjak 31 tahun tidak mungkin selalu bisa bermain di level tinggi.

Sementara itu, Nasri kini sedang dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla. Tak menutup kemungkinan City akan melepas pemain asal Prancis itu jika tawaran dari klub Tiongkok datang. Apalagi, Nasri tak masuk dalam rencana Manajer City Pep Guardiola.

Kontrak Silva bersama Manchester City akan berakhir pada 2019. Begitu juga dengan Nasri yang masih menyisakan kontrak dua tahun di Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini