Sukses

Pujian Mourinho pada Memphis Depay, Pemain Terbuang MU

Mourinho membantah penjualan winger MU, Memphis Depay karena ia tidak punya kualitas.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho membantah penjualan winger MU, Memphis Depay, karena tidak punya kualitas. Manajer asal Portugal itu percaya Depay bisa meraih sukses di klub barunya.

Depay resmi hengkang ke Lyon tadi malam. Sayap timnas Belanda itu dijual dengan harga 25 juta euro.

Banyak yang menilai kepindahan Depay karena perilakunya di luar lapangan yang tak terkendali. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Depay tertangkap kamera sedang berpesta di kelab malam. Ia juga dituding suka pamer kekayaan.

"Depay seorang profesional yang fantastis. Jika ada yang berpikir dia pergi dari MU karena tidak profesional, maka itu sangat salah," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Beberapa foto menunjukkan dia senang mengendarai mobil mewah dengan pakaian aneh. Namun, citra itu saya rasa sangat salah. Depay selalu menghormati orang lain dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan," ucap Mourinho.

The Special One mengklaim penjualan Depay tidak lain karena banyaknya pemain di sisi sayap. "MU punya tujuh pemain di posisi tersebut dan saya kesulitan memberinya kesempatan bermain," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Memphis Depay

Video Terkini