Sukses

Manajer Tottenham: Fans Kami Lebih Banyak Ketimbang City

City berada di posisi kelima klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memulai perang urat syaraf dengan Manchester City jelang duel dinihari WIB nanti. Manajer asal Argentina itu menyebut Spurs lebih besar ketimbang City belakangan ini.

Spurs saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 21 laga.

Sementara City berada di posisi kelima klasemen. The Citizens mengoleksi 42 poin dari jumlah laga yang sama.

"Secara sejarah sangat jelas kalau Tottenham lebih besar dari City. Kami punya fans yang lebih banyak," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Anda bisa lihat di Spanyol, jarak antara klub besar dengan klub kecil sangat jauh. Tetapi di Inggris berbeda," ujar eks manajer Espanyol itu menambahkan.

Meski demikian Pochettino tidak mau terlalu besar kepala melawan City. Terlebih musim ini City ditangani oleh eks rivalnya di La Liga, Pep Guardiola.

"Anda tidak bisa memenangkan gelar dalam hitungan bulan. Saya yakin Guardiola akan berjuang bersama City untuk meraih sesuatu yang besar," kata Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini