Sukses

Kabar Terbaru Kepindahan Griezmann ke MU

Griezmann jadi incaran MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sangat menginginkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pemuda Prancis itu rencananya akan didatangkan ke Old Trafford musim panas nanti.

MU siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar lagi demi memiliki Griezmann. Rumornya, Griezmann harus ditebus dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun. Eks pemain Real Sociedad itu disiapkan sebagai pengganti Wayne Rooney yang sudah menurun performanya.

Pada pekan ini mencuat kabar bila Griezmann hampir pasti jadi milik MU. Griezmann secara lisan sudah menyepakati gaji yang akan diterimanya di MU. Tak hanya itu, striker 25 tahun itu juga menyetujui nomor punggung yang akan dikenakannya.

Kabar Griezmann sudah sepakat gabung MU, dibantah pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague. Menurut Balague, Griezmann masih galau apakah akan pergi dari Atletico musim depan atau tetap bertahan.

"Griezmann pastinya belum memutuskan masa depannya. Tidak ada kesepakatan dengan MU," ujar Balague kepada Sky Sports.

Walau ternyata belum ada kesepakatan antar Griezmann dan MU, Balague membenerkan Setan Merah memang menginginkan mesin gol Atletico itu.

"Apakah MU menginginkan Griezmann? Ya, Mereka menginginkannya dan dia akan mempertimbangkan masa depannya," tegas Balague.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

Video Terkini