Sukses

Adam Scott Optimistis Raih Hasil Bagus di Ronde Ketiga

Adam Scott salah satu pegolf yang diunggulkan di turnamen SMBC Singapore Open.

Liputan6.com, Singapura - Penampilan Adam Scott di ronde kedua SMBC Singapore Open 2017, Jumat (20/1/2017) di Serapong Golf Course meningkat. Pegolf asal Australia ini tak lagi membuat double bogey seperti ronde pertama.

Ia pun finis sebagai runner up di ronde kedua. Scott total mengemas skor akumulasi ronde pertama dan kedua yaitu -7.

"Ya, skornya sangat bagus. Saya melakukan pukulan putting dengan sangat baik dan itu bagus," kata Scott usai pertandingan.

Adam Scott salah satu pegolf yang diunggulkan di turnamen SMBC Singapore Open kali ini. Maklum saja, ia merupakan pemegang rekor juara terbanyak yaitu tiga kali.

Scott pertama kali juara Singapore Open pada tahun 2005. Gelar kedua diraih Scott setahun berikutnya dengan mengalahkan Ernie Els. Els sendiri juga turun di Singapore Open tahun ini.

Absen juara empat tahun, Scott kembali juara pada Singapore Open 2010.Total, Scott telah memenangakan 4 turnamen golf Asian Tour, termasuk  turnamen Johnnie Walker Classic pada 2005.

"Saya harap saya bisa melakukan pukulan putting dengan baik lagi akhir pekan ini dan akhirnya memenangkan gelar," kata Scott antusias.

SMBC Singapore Open 2017 masih akan berlangsung hingga Minggu (22/1/2017). Tahun lalu, turnamen berhadiah satu juta dollar Amerika Serikat ini dimenangkan oleh pegolf Korea Selatan, Song Young Han.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini