Sukses

Juventus Lepas Pemain Incaran MU

Juventus memilih memberikan kesempatan kepada pemain Siprus ini untuk bermain di Pescara.

Liputan6.com, Turin- Juventus melepas pemain berbakat Grigoris Kastanos ke Pescara pada bursa transfer Januari ini. Pemuda 18 tahun itu akan membela Pescara selama enam bulan dengan status pinjaman.

Kastanos merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Juventus. Dia bergabung dengan tim primavera Juve tahun 2014 lalu. Meski baru 18 tahun, Kastanos sudah memiliki enam caps di timnas Siprus.

Juventus memilih meminjamkan Kastanos ke Pescara karena jika bertahan di Turin akan sulit mendapat kesempatan bermain di tim utama. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diharapkan bisa menimba ilmu bersama Pescara.

Di Pescara, Kastanos lebih berpeluang mendapat banyak menit bermain. Pasalnya stok pemain tim asuhan Massimo Oddo itu terbatas. Saat ini Pescara tengah terpuruk di dasar klasemen Serie A.

Kastanos sempat dikabarkan diincar oleh Manchester United. Setan Merah tertarik dengan Kastanos setelah tampil gemilang bersama Juventus saat pertandingan pramusim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Grigoris Kastanos