Sukses

Top 10 Berita Bola: Messi Menuju Inter Milan?

Inter Milan tertarik mendapatkan Messi?

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi di Barcelona belum menemui titik terang. Pasalnya kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru.

Tak heran sejumlah klub raksasa pun coba mendekati pemain asal Argentina tersebut. Tak terkecuali Inter Milan yang kerap mengorbitkan pemain Tim Tango.

Kabar ketertarikan Inter Milan pada Messi menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Moratti Ungkap Rumor Transfer Messi ke Inter Milan

Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti buka suara terkait rumor transfer Lionel Messi. Bintang Barcelona asal Argentina ini memang sempat dikaitkan dengan Inter Milan beberapa waktu lalu.

Tanpa sebut waktu yang jelas, Moratti mengaku pemilik klub pernah jumpa Messi. Meski demikian, dia membantah ada rencana untuk memboyong Messi.

Baca selengkapnya di sini...
2. Dulu yang Ada di Kepala Ronaldo Cuma Pamer Skill

 Bek legendaris Manchester United (MU) Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ada titik balik dalam permainan Cristiano Ronaldo. Ketika pertama kali datang ke MU, Ronaldo cuma fokus pamer skill. Namun, semua itu berubah pada musim ketiganya.

“Ronaldo suka mengambil kebebasan ketika pertama kali datang ke MU, menggocek orang-orang. Dia membuat orang-orang tampak bodoh dan pamer skill sebelum menggocek mereka lagi,” kata Ferdinand seperti dilansir Mirror.

Baca selengkapnya di sini...

3. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini

Duel Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Etihad bakal menjadi sorotan pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Duel ini ibarat pertandingan dua klub dengan beda kondisi.

Tottenham dalam kondisi positif karena rentetan hasil yang dituai Hary Kane cs di beberapa pekan terakhir. Sebaliknya, City sedang memble gara-gara kekalahan telak 0-4 dari Everton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini...

4. Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia
5.  Modal Penting Luis Milla Tukangi Timnas Indonesia
6. Gabung Cambuur, Stefano Lilipaly Tetap Main di Divisi 1 Belanda
7. Hanya Zanetti yang Bisa Rayu Messi Tinggalkan Barcelona
8. Resmi Latih Timnas Indonesia, Ini Profil Luis Milla
9. Arema FC Rekrut Eks Pemain Botafogo?
10. Lihat Video Laga Timnas Indonesia, Begini Komentar Luis Milla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini