Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 21 Januari 2017

Ada lima pertandingan Liga Inggris nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Big match tersaji di pekan 22 Liga Inggris. Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur nanti malam atau Minggu (22/1/2017) dini hari WIB. City berambisi mengalahkan Tottenham untuk masuk empat besar lagi.

The Citizens mengalami hasil buruk di bulan Januari. Mereka kalah dua kali dalam tiga laga terakhir. Akibatnya City kini menempati urutan lima klasemen Liga Inggris.

Pasukan Josep Guardiola terpaut tiga poin dari Tottenham yang sekarang berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tiga poin selain akan menyamai perolehan Tottenham juga bisa menjadi pelecut semangat City menatap laga-laga selanjutnya.

Nanti malam Manchester United dan Liverpool juga turun bertanding. Setan Merah ditantang tuan rumah Stoke City, sedangkan The Reds akan berhadapan dengan Swansea City.

Pertandingan Liga Inggris tersebut akan disiarkan langsung oleh Bein Sports. Simak jadwal lengkapnya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

19.00 WIB: Espanyol VS Granada (Bein Sports 2)
19.30 WIB: Liverpool VS Swansea City (Bein Sports 1)
22.00 WIB: Crystal Palace VS Everton (Bein Sports 3)
22.00 WIB: Stoke City VS Manchester United (Bein Sports 1)
22.15 WIB: Real Madrid VS Malaga (Bein Sports 2)
00.30 WIB: Manchester City VS Tottenham Hotspur (Bein Sports 1)
02.45 WIB: Villarreal VS Valencia (Bein Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.