Sukses

Persib Datangkan Mantan Pemain Brescia?

Dalam dua hari Saba akan memutuskan nasibnya apakah bergabung dengan Persib atau tim lain.

Liputan6.com, Bandung- Nama Vitor Saba santer dikabarkan akan membela Persib Bandung di ISL 2017. Saba diincar karena Maung Bandung tengah mencari sosok gelandang serang handal.

Kabar tersebut tidak dibantah oleh agen sang pemain, Gabriel Budi. Menurut Budi dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Maung Bandung terkait transfer Saba.

"Betul masih negosiasi tawaran harga yang sesuai dan sama-sama menguntungkan, win-win solution lah," kata Budi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (21/1/2017).

Budi mengatakan hingga saat ini Saba masih belum memutuskan tim mana yang akan dibelanya dan akan memutuskan dalam dua hari ini.

"Semoga ada keputusan satu atau dua hari ini dari Saba apakah akan gabung Persib atau tidak."

"Saya tidak janji tapi saya berusaha yang terbaik untuk keduanya. Doakan saja," ucap Budi.

Setelah gagal mempertahankan Marcos Flores, Persib mencari sosok playmaker handal. Alex Willian Costa Silva sempat dicoba namun belum memuaskan manajemen juara ISL 2014 itu, kini buruan dialihkan kepada Erick Weeks dan  Saba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.