Sukses

Jamu Malaga, Real Madrid Siap Beri Tekanan kepada Barcelona

Zidane merasa optimistis Real Madrid bisa mengalahkan Malaga

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjadi tuan rumah saat menjamu Malaga di laga lanjutan La Liga, Sabtu (21/1/2017). Madrid mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut dengan meraih kemenangan atas tamunya.

Kemenangan ini, akan menempatkan tekanan pada Sevilla dan Barcelona, dua tim di bawah Madrid yang baru akan bermain Minggu, 22 Januari 2017.

"Hal yang baik adalah bahwa kita memiliki permainan untuk mengubah situasi. Kami punya sedikit waktu untuk pulih, tapi kami sudah siap," kata pelatih Madrid Zinedine Zidane. "Kamar ganti kami baik-baik saja, kita tidak khawatir."

"Kami [Real Madrid] akan bekerja untuk melakukan hal-hal yang lebih baik. Satu-satunya hal yang salah melawan Celta adalah bahwa mereka memiliki dua peluang dan kami kebobolan dua kali," ujar Zidane.

Usai kekalahan dua kali berturut-turut, Zidane mengaku dirinya di bawah tekanan. Tapi, pelatih asal Prancis ini mengaku sudah terbiasa dengan situasi ini, sejak dirinya bergabung dengan Madrid.

"Saya akan selalu memilikinya, sampai hari terakhir saya di sini. itu membuat saya tumbuh lebih kuat setiap hari. "

Disinggung soal James Rodriguez, Zidane menyebut pemain ini masih memiliki masalah di betis. Tapi, Zidane berharap pemain internasional Kolombia tersebut, untuk terus melanjutkan pelatihan bersama Real Madrid.

"James memiliki masalah dengan betisnya. Kami berharap dia sudah bisa bersama kami lagi pada hari Senin," tambahnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini