Sukses

De Gea: Pogba Bakal Jadi Pahlawan MU Lagi

MU pun hanya bermain imbang dalam laga lawan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - David de Gea yakin Paul Pogba bakal kembali menjadi pahlawan MU pekan ini. Kiper asal Spanyol itu menilai proses adaptasi Pogba sama sepertinya enam tahun lalu.

Pogba menjadi sorotan dalam laga krusial melawan Liverpool akhir pekan lalu. Pasalnya ia memberikan penalti setelah menyentuh bola di kotak terlarang.

MU pun hanya bermain imbang dalam laga tersebut. Sehingga memutuskan rekor sembilan kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya.

"Kita semua adalah manusia, jadi sangat normal membuat kesalahan. Saya juga kesulitan pada awal musim karena pemain baru, bahasa baru, dan juga sistem sepak bola yang berbeda," kata de Gea seperti dilansir Soccerway.

"Pogba pemain penting bagi MU. Ia hebat di lapangan tengah, ramah di ruang ganti, dan benar-benar pemain luar biasa," ucap de Gea menambahkan.

MU akan bertamu ke markas Stoke City nanti malam. Kemenangan bakal membawa MU terus mendekati papan atas klasemen.

"MU sedang dalam performa bagus dan harus bertahan di level yang sama. Yang jelas kami ingin meraih kemenangan sebanyak-banyaknya lalu lihat saja hasilnya nanti," ucap de Gea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba