Sukses

Mantan Pemain Brescia Kagumi Bobotoh Persib

Persib berencana merekrut mantan pemain Brescia, Vitor Saba.

Liputan6.com, Bandung - Agen Vitor Saba, Gabriel Budi, menjelaskan alasan mantan pemain Brescia tertarik bergabung dengan Persib Bandung. Selain berstatus tim besar di Indonesia, Saba juga tertarik dengan animo suporter.

Saba melihat berbagai dukungan bagi pemain yang membawa Western Sydney FC juara AFC Champions League 2014 lalu, sudah diberikan bobotoh, sebutan pendukung Persib di media sosial.

"Saba senang dengan animo yang ditunjukan pendukung Persib dan masyarakat Bandung."

"Dia juga sudah mencari informasi seputar sepakbola Indonesia terutama Persib Bandung kepada beberapa pemain yang dia kenal," kata Budi saat dihubungi liputan6.com, Sabtu (21/1/2017).

Budi menegaskan pihaknya hanya melakukan negosiasi dengan Persib untuk tim asal Indonesia.

"Kalau di Indonesia saya cuma negosiasi dengan Persib kalau soal Saba," tambahnya.

Disinggung soal peluang Saba bergabung dengan Persib, Budi mengatakan jika Saba akan memberikan keputusan dalam 1 atau 2 hari ini.

"Doakan saja, dalam waktu dekat ini. Semoga dapat yang terbaik tapi negosiasi sudah dilakukan tinggal keputusan dari Saba," beber dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini