Sukses

SMBC Singapore Open 2017: Pegolf AS Terkejut Pimpin Klasemen

Han Seung-su mengaku tidak memiliki ekspektasi di SMBC Singapore Open 2017.

Liputan6.com, Singapura - Han Seung-su membuat kejutan dengan memimpin ronde kedua SMBC Singapore Open 2017, Jumat (20/1/2017). Pegolf berkebangsaan Amerika Serikat ini tidak menyangka bisa melakukannya.

"Tentu saja penampilan tersebut membuat saya senang. Saya sedikit terkejut karena tak berharap apapun di turnamen ini," ujar Han.

Sosok keturunan Korea Selatan ini mencatat total 67 pukulan dari 18 hole yang dipertandingkan. Keberhasilan Han memuncaki klasemen tak terlepas dari kesuksesannya di hole 1.

Pegolf berumur 30 tahun ini langsung membuat birdie di hole 1 dan hole 4. Setelah mencetak 4 par secara beruntun, Han sempat melorot di hole 13 lantaran membuat bogey. Namun, hasil buruk itu ditutup dengan dua birdie pada hole 15 dan hole 18.

Pada ronde kedua ini, Han mengumpulkan skor -4. Total dengan ronde pertama, Han mengumpulkan skor -9 dan berkuasa di puncak klasemen SMBC Singapore Open 2017. "Saya hanya ingin bermain dan mari lihat di mana posisi saya pada akhir nanti," tutur Han.

SMBC Singapore Open 2017 berlangsung dari tanggal 19 hingga 22 Januari. Salah satu turnamen golf klasik di Asia Tenggara ini memberikan total hadiah USD 1 juta bagi pemenang.

Selain Scott, pegolf ternama yang ikut serta di turnamen ini antara lain Ernie Els dan Sergio Garcia. Juara bertahan asal Korea Selatan Song Young-han juga ikut ambil bagian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini