Sukses

SMBC Singapore Open 2107: Empat Pegolf Bersaing Ketat

Pemegang rekor di SMBC Singapore Open, Adam Scott mencetak tiga par beruntun sebelum membuat dua birdies

Liputan6.com, Singapura - Empat pegolf bersaing untuk jadi yang terbaik di ronde ketiga SMBC Singapore Open 2017, Sabtu (21/1/2017) di Serapong Golf Course, Singapura. Keempatnya masih jadi memimpin perolehan skor setidaknya hingga hole ke-10.

Pegolf Thailand, Thanyakon Khrongpha yang mengawali ronde ketiga, tampil mengejutkan. Ia telah mencetak empat birdies hingga hole ke-11. Yang menarik, hole ke-12 sepertinya menjadi batu sandungan laten bagi Thanyakon. Pasalnya, ia selal memukul satu kali di atas par (bogeys) di hole tersebut dari ronde pertama hingga ketiga.

Awal yang bagus juga dibuat Hideto Tanihara. Pegolf asal Jepang ini telah mencetak tiga birdies hingga hole ke-9. Torehan ini lebih baik dari ronde kedua kemarin di mana dia hanya mencetak satu birdies dan membuat dua bogeys.

Pemegang rekor di SMBC Singapore Open, Adam Scott tak mau kalah. Pegolf asal Australia ini mencetak tiga par beruntun sebelum membuat dua birdies.

Nasib berbeda harus dialami pemuncak klasemen pada ronde kedua, Seungsu Han. Pada ronde ketiga ini, Han bermain kurang maksimal.

Di hole ke-3. Han membuat double bogeys. Seharusnya, ia memukul bola maksimal empat kali, namun Han justru memukul enam kali untuk memasukan bola ke lubang.

Beruntung bagi Han, penampilan buruk di hole ketiga tak terulang di empat hole berikutnya. Setelah mencetak birdies di hole ke-4, Han mencetak par berturut-turut di hole ke-5, 6, dan 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.