Sukses

Eks Winger MU Jawab Rumor Hijrah ke Tiongkok

Eks Winger MU ini membantah rumor akan berlaga di Liga Super Tiongkok.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria menepis rumor ketertarikannya bermain ke Liga Tiongkok. Dia mengatakan gaji tinggi yang ditawarkan klub Chinese Super League (CSL) tak akan membuatnya tertarik hijrah ke sana.

Seperti dilansir dari Calciomercato, pada Sabtu (21/1/2017) sore, Di Maria meluruskan berita mengenai dirinya di tengah-tengah bursa transfer musim dingin Januari ini. Mantan winger Manchester United (MU) tersebut dikontrak PSG pada 2015 lalu dan berkomitmen menyelesaikannya hingga 2019.

"Keluarga saya bahagia di sini. Tentu saja, ada rumor-rumor. Saya akan bertahan sampai akhir kontrak saya berakhir. Tiap orang bisa berpikir apapun yang mereka inginkan," kata Di Maria kepada ESPN Argentina.

Sebelum gosip kepindahan pria 28 tahun tersebut berkembang, sudah banyak bintang Amerika Latin yang menjajal Liga Tiongkok dalam dua tahun belakangan. Sebut saja Alex Teixeira, Jackson Martinez, Hulk, Oscar, hingga striker Argentina Carlos Tevez.

"Yang lain dapat ingin pergi ke Tiongkok, memang benar bahwa dengan semua uang ini, bisa membuat orang-orang tertarik," ucap Di Maria.

"Tapi tidak dalam kasus saya, saya akan lebih memilih untuk tinggal di sini, untuk menjadi bahagia di sini, dan untuk mencapai tujuan saya, memenangkan Liga Champions," kata Di Maria.

PSG akan menjamu Barcelona dalam babak 16 besar pada 15 Februari 2017 di Parc de Prince. Pertemuan ini menjadi debut pelatih Unai Emery bertemu tim Spanyol setelah hengkang dari Sevilla musim panas tahun lalu.

                                                                                           

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Angel Di Maria