Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Milla Komentari Aksi Timnas Indonesia

Pemberitaan Luis Milla latih timnas Indonesia dominasi berita paling populer.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla akhirnya resmi diumumkan menjadi pelatih timnas Indonesia untuk dua tahun ke depan. Milla ditugasi untuk melatih timnas senior dan juga timnas U-23 untuk dua tahun ke depan.

Dipakainya pelatih asal Spanyol ini menjadi kabar bagus buat sepak bola Indonesia. Sejauh ini, timnas Indonesia belum pernah mendapatkan sentuhan pelatih asal Spanyol.

Timnas Indonesia paling banyak dilatih pelatih-pelatih dari Eropa Timur  dan sekali pelatih asal Jerman. Kabar ini menyita perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Lihat Video Laga Timnas Indonesia, Begini Komentar Luis Milla

PSSI resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia menggantikan Alfred Riedl. Pelatih asal Spanyol ini sebelumnya mengaku telah melihat beberapa video tentang Timnas Indonesia.

Luis Milla dikontrak dua tahun oleh PSSI dengan target membawa medali emas dari SEA Games 2017 Malaysia dan melaju ke empat besar Asian Games 2018 di Jakarta.

Setelah menyaksikan video permainan Garuda, pelatih berusia 50 tahun ini berkomentar positif. Dia percaya, permainan Timnas Indonesia bisa lebih baik lagi di masa depan. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Modal Penting Luis Milla Tukangi Timnas Indonesia

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Pria asal Spanyol itu dikontrak selama dua tahun untuk menangani timnas U-23 dan senior.

Nama Luis Milla sebenarnya sudah muncul sejak Kongres Tahunan PSSI di Bandung beberapa waktu lalu. Kala itu, ia disebut sebagai salah satu kandidat pelatih timnas selain sosok Luis Fernandez. Selengkapnya baca di sini.

3. Resmi Latih Timnas Indonesia, Ini Profil Luis Milla

Luis Milla resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pelatih berpaspor Spanyol itu dikontrak PSSI selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Target yang dibebankan PSSI kepada Luis Milla terbilang tinggi. Pelatih berusia 50 tahun itu diharapkan mampu membawa pulang medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia serta ke 4 besar Asian Games 2018 di Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

4. Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia

5. 7 Fakta Menarik Usai Luis Milla Resmi Latih Timnas Indonesia

6. Dikontrak PSSI 2 Tahun, Ini Target untuk Luis Milla

7.Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Usung Filosofi Barcelona

8. Tangani Timnas Indonesia, Luis Milla Didampingi 2 Asisten

9.Real Madrid Berencana Jual Ronaldo Dua Tahun Lagi

10.Mourinho Klaim MU Punya Bek Kanan Terbaik Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.