Sukses

Jelang ISL 2017, PBFC Luncurkan Tiket Terusan

PBFC lebih dulu menggandeng perusahaan agensi tiket di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melakukan persiapan jelang kompetisi ISL 2017. Selain aktif dalam perekrutan pemain, manajemen klub juga melakukan inovasi dengan memberlakukan tiket terusan mulai tahun ini.

Tiket musiman tersebut adalah ide lanjutan dari teknologi barcode yang diterapkan sejak tahun lalu. Kali ini, pemegang PBFC Card 2017 bisa mengisi ulang kuota pembelian jika dipakai untuk dua orang atau lebih.

"Tiket terusan untuk menonton Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri selama satu musim 2017 punya banyak kemudahan, seperti gate/pintu masuk khusus, lebih murah dari harga tiket biasa, dan tidak perlu mengantre di loket tiket," ujar Chief Marketing PBFC, Novi Umar kepada Liputan6.com, Sabtu (21/1/2017).

Dalam satu musim, pemegang kartu mendapat jatah menonton 17 laga dan terbagi dalam dua kelas, yakni untuk Kategori Ekonomi dan VIP. Namun jika PBFC Card dipakai beramai-ramai dalam satu pertandingan, jatah menonton akan habis sebelum kompetisi berakhir.

Pada turnamen Torabika Soccer Championship 2016 lalu, tim berjuluk Pesut Etam ini resmi bekerja sama dengan perusahaan agensi tiket di Asia Tenggara, My Ticket, untuk menekan angka kebocoran jumlah penonton. Palang pintu elektronik ditempatkan di beberapa pintu masuk stadion untuk mengurai antrian di loket jelang pertandingan.

"Harapan kami semoga terobosan ini bisa diterima fans PBFC karena benar-benar banyak kemudahan dan membuat sepakbola menjadi lebih profesional. Insyaa Allah tahun depan akan ada inovasi lagi dari kami," ujar Novi.

Harga tiket terusan PBFC di ISL 2017
Kategori Ekonomi: Rp. 600.000
Kategori VIP: Rp. 1.500.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini