Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Malaga: Los Blancos Tegang

Liputan6.com, Madrid - Pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid dijadwalkan bertemu Malaga akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017) malam WIB.

Laga yang memiliki tantangan tersendiri bagi Los Blancos. Butuh kemenangan untuk menjaga posisi mereka di puncak, tim asuhan Zinedine Zidane juga diminta bangkit dari ketepurukan dalam dua pertandingan terakhir.

Diketahui pada akhir dan tengah pekan kemarin, Madrid tumbang. Mereka digasak Sevilla di kancah La Liga, sekaligus memutus rekor tak terkalahkan mereka dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Lalu di ajang Copa del Rey, mereka tunduk dari Celta Vigo.

Jelang laga, Zidane mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak kembali tersandung. Dia juga menegaskan bahwa dua kekalahan kemarin jangan sampai membuat pemain Real Madrid kehilangan semangat serta kepercayaan diri.

"Hal yang menyenangkan bahwa kami masih punya pertandingan untuk mengubah situasi. Suasana ruang ganti bagus, kami tak khawatir," ucap Zidane.

"Kami akan bekerja lebih baik lagi. Satu kesalahan ketika menghadapi Celta Vigo bahwa mereka hanya punya dua peluang dan kami kebobolan dua kali."

Kabar buruk buat Madrid, musim lalu mereka mencatat hasil kurang maksimal setiap bertemu Malaga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dua kali ditahan imbang, baik saat main kandang atau tandang.

1 dari 3 halaman

Malaga Pesimistis


Sementara kubu Malaga, tidak yakin Madrid akan goyah dengan dua kekalahan beruntun yang baru diderita. Sebaliknya, pelatih Marcelo Romero berpendapat bahwa mereka akan berjuang mati-matian untuk bangkit.

"Mereka tidak akan membuang kesempatan. Sebelum kekalahan itu, mereka selalu bermain bagus. Kita jangan berpikir Madrid dalam krisis," kata Romero.

"Bagaimanapun mereka adalah Madrid dan kami Malaga. Yang bisa dilakukan hanya tetap maju menghadapi mereka dengan segala kekuatan," ucapnya.

Malaga sendiri juga bermain buruk. Mereka selalu kalah dalam empat laga terakhir, di ajang La Liga dan Copa del Rey. Klub milik Sheikh Abdullah Al Thani itu kini parkir di posisi 13 klasemen sementara dengan 21 poin.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain:

Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Danilo, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Isco, Benzema.

Malaga: Kameni; Juankar, Villanueva, Muñoz, Rosales; Fornals, Camacho; Castro, Duda, Santos; Ramírez.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid