Sukses

Sturridge dan Origi Mandul, Ini Kata Klopp

Sturridge dan Origi tampil buruk saat Liverpool menang 1-0 atas Plymouth Argyle di Piala FA. Lalu, apa kata Klopp?

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp membela bomber Daniel Sturridge dan Divock Origi yang masih mandul. Klopp yakin keduanya akan bangkit.

"Itu bukan kekhawatiran. Tentu saja penampilan Sturridge dan Origi bukan kelas dunia saat melawan Plymouth, tapi itulah yang terjadi," kata Klopp kepada Liverpool Echo.

"Mereka tidak kehilangan kualitas. Itu hanya terjadi di laga tersebut. Tentu saja dalam beberapa permainan lain, mereka juga tidak dalam kondisi terbaik, tapi itu benar-benar normal. Kami tidak bisa memberikan semua orang ritme permainan."

Sturridge dan Origi memang tampil buruk saat Liverpool menang 1-0 atas Plymouth Argyle di Piala FA. Origi bahkan sampai gagal mengeksekusi penalti.

Origi juga gagal mencetak gol sejak pertengahan Desember, sementara Sturridge baru dua kali menjebol gawang lawan dalam 12 pertandingan Liga Inggris.

"Ketika ada yang cedera, perubahan harus dilakukan. Sturridge baru kembali setelah cedera, sementara Origi masuk dalam tim dan kemudian cedera. Itu semua normal."

"Tapi saya melihat mereka tidak hanya dalam permainan, tetapi dalam latihan dan mereka memiliki kualitas," Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini