Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Swansea: Coutinho Starter

Countinho hanya menjadi pemain cadangan di dua pertandingan terakhir Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu penghuni dasar klasemen Swansea City di Anfield Stadium, Sabtu (21/1/2017).

Untuk menggenggam tiga angka penuh, pelatih Jurgen Klopp menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimiliki. Salah satunya Philippe Coutinho. Setelah menjadi cadangan di dua partai terakhir, pemain asal Brasil tersebut kembali masuk tim utama sejak 26 November 2016.

Namun, Joel Matip belum mendapat tempat meski bebas ancaman sanksi FIFA. Bek asal Kamerun tersebut harus memulai laga dari bangku cadangan bersama Daniel Sturridge.  

Liverpool tidak mencicipi kemenangan di Liga Inggris sejak mengalahkan Manchester City, Sabtu (31/12/2016). Klub Merseyside tersebut tercatat hanya sekali berjaya pada lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kinerja Swansea juga sebenarnya tidak baik. Mereka cuma memetik tiga angka dari enam laga terakhir Liga Inggris.

Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Wijnaldum, Can; Lallana, Firmino, Coutinho
Cadangan: Karius, Sturridge, Moreno, Lucas, Origi, Matip, Woodburn

Swansea City: Fabianski, Olsson, Mawson, Fernandez, Naughton, Cork, Carroll, Fer, Sigurdsson, Routledge, Llorente
Cadangan: Nordfeldt, Rangel, Amat, Fulton, Dyer, Borja, McBurnie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

Video Terkini