Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Madrid Vs Malaga

Madrid coba kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhadapan dengan Malaga dalam lanjutan La Liga, Sabtu (21/1/2017). Laga akan digelar di kandang Los Blancos, Estadio Santiago Bernabeu.

Madrid wajib memenangkan pertandingan ini demi memperbaiki catatan buruk dalam dua pertandingan terakhir.

Mereka dikalahkan Sevilla akhir pekan lalu sehingga tidak lagi duduk nyaman di puncak klasemen La Liga. Beberapa hari berselang, giliran Celta Vigo yang menumbangkan Madrid di pentas Copa del Rey.

Performa tersebut otomatis menyudutkan Madrid. Jika kembali takluk, bukan tak mungkin tim asuhan Zinedine Zidane disalip dan kehilangan status pimpinan klasemen sementara.

Madrid akan coba mengalahkan Malaga yang juga berharap bisa membawa pulang poin. Sebab, mereka ingin menghentikan rentetan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Fakta Menarik:
1. Madrid hanya sekali kalah dari Malaga dalam 32 pertemuan terakhir di La Liga.

2. Dengan satu kemenangan, Malaga tercatat sebagai tim La Liga yang paling jarang menuai hasil maksimal atas Madrid.

3. Dari 32 laga itu, Madrid berhasil memetikan 23 kemenangan.

4. Sayangnya, Madrid gagal mendulang kemenangan dalam dua pertemuan terakhir dengan Malaga. Mereka selalu bermain imbang.

5. Cristiano Ronaldo adalah pemain paling sering mengoyak jala gawang Malaga sebanyak 15 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini