Sukses

Maldini Bikin Chelsea Patah Hati

Sepanjang kariernya, Maldini setia kepada Milan. Tawaran dari Chelsea pun dia tolak.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini mengaku pernah menolak tawaran pindah ke Chelsea dan Arsenal. Ia menolaknya karena cinta mati dengan Rossoneri.

"Saya menerima dua tawaran di pertengahan 1990-an. Satu dari Chelsea dan yang lainnya dari Arsenal," kata Maldini kepada Top Calcio 24.

"Pada tahun-tahun itu, Milan memiliki dua musim dengan beberapa masalah. Tapi saya tidak pernah berniat untuk pergi."

"Kami bertemu untuk perpanjangan kontrak dan kedua belah pihak berkata kami ingin terus melanjutkan kerja sama," Maldini menambahkan.

Sepanjang kariernya, Maldini memang hanya membela Milan. Ia mengabdi di klub itu selama 24 tahun. Ia juga tampil dalam 854 pertandingan dan memenangkan begitu banyak gelar.

Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen dengan 37 poin. Rossoneri tertinggal tiga angka dari Lazio di posisi empat. Namun demikian, Carlos Bacca dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga lebih banyak dibandingkan tim-tim lainnya, kecuali Juventus.

Dinihari nanti, Milan akan menjamu salah satu rival utama di Serie A, Napoli. Duel ini dijamin bakal berlangsung seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini