Sukses

Maldini Puji Kinerja Montella di AC Milan

Dengan segala keterbatasan, AC Milan mampu bersaing di papan atas Serie A.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini menilai Pelatih Vincenzo Montella telah melakukan pekerjaan luar biasa di San Siro. Ia juga menilai Rossoneri tampil sangat baik di paruh pertama musim ini.

"Montella pantas banyak mendapat kredit, karena dia melakukan pekerjaan yang super di AC Milan. Mengingat seberapa baik mereka tampil di paruh pertama musim ini, AC Milan harus menargetkan tempat ketiga," kata Maldini kepada Top Calcio 24.

"Tapi target mereka sebenarnya tetap kualifikasi Liga Europa. Juventus, Napoli dan Roma masih lebih kuat dari AC Milan."

Dengan segala keterbatasan, Rossoneri mampu bersaing di papan atas Serie A. AC Milan kini berada di peringkat lima dengan 37 poin.

Rossoneri tertinggal tiga angka dari Lazio di posisi empat. Namun demikian, Carlos Bacca dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga lebih banyak dibandingkan tim-tim lainnya, kecuali Juventus.

Dinihari nanti, AC Milan akan menjamu salah satu rival utama di Serie A, Napoli. Napoli kini berada di peringkat tiga klasemen dengan 41 poin.

Marek Hamsik dan kawan-kawan masih tertinggal empat poin dari Juventus di puncak klasemen. Maldini pun memberikan penilaiannya soal Napoli.

"Pelatih Napoli Maurizio Sarri benar-benar mengingatkan saya pada Arrigo Sacchi. Cara AC Milan bermain berbeda dengan Napoli, tapi mereka tetap menghibur dan penuh bakat muda," puji Maldini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini