Sukses

Susunan Pemain Stoke vs MU: Ibrahimovic Starter

Melawan Stoke, Setan Merah akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Liputan6.com, Stoke - Manchester United (MU) berpeluang kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga tandang ke markas Stoke City di Stadion Bet365, Sabtu (21/1). Tim berjulukan The Red Devils itu tengah dalam kondisi yang bagus setelah tanpa kekalahan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelumnya, MU juga memiliki catatan fantastis dengan meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sayang, rapor itu harus terhenti setelah diimbangi Liverpool 1-1 di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Melawan Stoke, Setan Merah akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Ibra akan diapit Mkhitaryan dan Juan Mata yang bermain sebagai winger.

Sementara di lini tengah ada trio Fellaini, Herrera dan Pogba. Di lini belakang, Manajer Jose Mourinho memasang duet Phil Jones dan Chris Smalling sebagai bek tengah.

Keduanya bertugas meredam serangan balik tuan rumah sekaligus membantu tugas De Gea mengamankan gawang MU.

Susunan Pemain

Stoke: Grant; Johnson, Shawcross, M. Indi, Pieters; Adam, Whelan; Shaqiri, Allen, Arnautovic; Crouch.

MU: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Fellaini, Herrera, Mata, Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.