Sukses

MotoGP 2017: Kedatangan Lorenzo, Ducati Dapat Sponsor Baru

Perusahaan mobil asal Spanyol, SEAT resmi menjadi partner baru Ducati sepanjang MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan setelah kedatangan Jorge Lorenzo, Ducati mendapat sponsor baru untuk mengarungi MotoGP 2017. Perusahaan mobil asal Spanyol, SEAT resmi menjadi partner baru Ducati.

Mobil SEAT dengan model Leon Cupra akan menemani Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan seluruh tim Ducati sepanjang MotoGP 2017. Leon Cupra merupakan produk terbaru dari SEAT yang bakal diluncurkan pada Maret 2017, bertepatan dengan seri perdana MotoGP musim ini.

"Kami sangat senang bisa menyambut SEAT sebagai mobil resmi tim untuk MotoGP 2017. Ini bakal menjadi musim yang bagus buat Lorenzo dan Dovizioso," kata Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti, di laman resmi Ducati.

"Ini merupakan mobil yang sporty. Kami yakin pembalap dan anggota tim tidak sabar untuk mengemudikan mobil ini," ujarnya menambahkan.

Sebagai bentuk kerjasama, nantinya, logo Leon Cupra bakal terpasan di bagian depan motor Ducati. Logo produsen mobil asal Barcelona itu juga bakal terpasang di seragam anggota tim Ducati sepanjang MotoGP 2017.

MotoGP 2017 bakal digelar pada 26 Maret mendatang. Sirkuit Losail, Qatar bakal menjadi seri pembuka ajang balap paling bergengsi di dunia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini