Sukses

Luis Milla Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Putri Cantiknya

Liputan6.com, Barcelona - Luis Milla resmi ditunjuk PSSI menjadi pelatih Timnas Indonesia pada Jumat (20/1/2017). Tuntutan besar pun berada di pundak mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

PSSI menunjuk Milla dengan target meraih medali emas SEA Games 2017 dan berada di empat besar Asian Games 2018 bersama Timnas Indonesia U-23. Pelatih berusia 50 tahun tersebut juga bakal memimpin timnas senior Indonesia dalam 10 pertandingan persahabatan pada tahun ini.

Target besar pun dirasa pantas untuk Milla. Sebab, dia pernah membawa Timnas Spanyol U-21 meraih gelar Piala Eropa U-21 pada 2011. Ketika itu, dia berhasil mengasah beberapa pemain top Spanyol, seperti David De Gea, Thiago, Juan Mata, hingga Ander Herrera.

Meski mendapat tuntutan besar, Milla sangat optimistis bisa menjawab tantangan tersebut. Bahkan putri cantiknya, Paulita Milla yakin sang ayah bisa membantu Timnas Indonesia berjaya di kawasan Asia.

Luis Milla bersama anaknya, Paulita Milla. (Twitter)

"Anda layak mendapatkannya. Semoga beruntung dalam petualangan baru ini. Saya selalu mendukungmu. Saya mencintai kamu, papa. @pssi__fai @Luismillacoach," tulis Paulita di akun Twitter pribadinya.

Untuk memberikan dukungan kepada ayahnya, Paulita me-retweet kicauan-kicauan Milla saat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun melatih Timnas Indonesia. Milla juga sempat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Artikel Selanjutnya
Tak Mudah bagi James Tinggalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Del Piero Dukung Ronaldo ke Juventus