Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Segera Dapatkan Griezmann?

MU tidak melakukan pembelian dalam bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta - MU tidak melakukan pembelian dalam bursa transfer musim dingin. Pasalnya, mereka sedang menabung agar bisa membeli banyak pemain pada musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang diincar adalah Antoine Griezmann. Striker Atletico Madrid itu disiapkan untuk melapis Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Kabar soal transfer Griezmann menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Kabar Terbaru Kepindahan Griezmann ke MU

Manchester United (MU) sangat menginginkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pemuda Prancis itu rencananya akan didatangkan ke Old Trafford musim panas nanti.

MU siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar lagi demi memiliki Griezmann. Rumornya, Griezmann harus ditebus dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun. Eks pemain Real Sociedad itu disiapkan sebagai pengganti Wayne Rooney yang sudah menurun performanya.

Baca selengkapnya di sini...

2. Persib Datangkan Mantan Pemain Brescia?

Nama Vitor Saba santer dikabarkan akan membela Persib Bandung di ISL 2017. Saba diincar karena Maung Bandung tengah mencari sosok gelandang serang handal.

Kabar tersebut tidak dibantah oleh agen sang pemain, Gabriel Budi. Menurut Budi dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Maung Bandung terkait transfer Saba.

Baca selengkapnya di sini...

3. 4 Pemain Ini Jadi Korban Kutukan Nomor Keramat MU

Nomor punggung 7 merupakan nomor keramat di MU. Pasalnya, beberapa pemain menjelma menjadi legenda di Old Trafford saat memakai nomor ini.

Sayangnya, beberapa musim terakhir nomor 7 di MU seolah menjadi kutukan. Para pemain yang didaulat memakai nomor ini justru gagal memberikan performa terbaiknya.

Baca selengkapnya di sini...

4. Mantan Pemain Brescia Kagumi Bobotoh Persib
5. Dianggap Berperilaku Buruk, Arema Batal Rekrut Yanto Basna
6. Idola Baru Bobotoh Persib Ingin Tampil Cemerlang di Laga Debut
7. Juventus Lepas Pemain Incaran MU
8. 3 Kiper Ini Jadi Incaran Utama Real Madrid
9. Cara Arsenal Kejar Chelsea di Puncak Klasemen
10. Pujian Mourinho pada Memphis Depay, Pemain Terbuang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini