Sukses

Cuplikan Real Madrid Bekuk Malaga

Sergio Ramos memborong dua gol kemenangan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Real Madrid akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Los Blancos menang tipis 2-1 atas tamunya Malaga pada ajang La Liga, Sabtu (21/1/2017) malam WIB.

Bek Sergio Ramos menjadi bintang kemenangan pasukan Zinedine Zidane itu. Pemain nasional Spanyol ini memborong dua gol kemenangan Real Madrid.

Ramos membuka keunggulan Madrid di menit 35. Umpan tendangan penjuru Toni Kroos diteruskan Ramos dengan sundulan keras ke tiang jauh.

Dua menit sebelum jeda, Ramos menggandakan keunggulan Madrid. Kali ini eks pemain Sevilla itu menyontek umpan tendangan bebas Kroos.

Malaga memperkecil ketertinggalan di menit 63. Juan Pablo Anor dengan dingin menyambar bola muntah tepisan kiper Madrid Keylor Navas. Namun hingga laga berakhir Malaga tak bisa mencetak satu gol lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.