Sukses

Chelsea Bantah Terpengaruh Rumor Kepergian Costa

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan timnya sangat siap menghadapi Hull.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan timnya sangat siap menghadapi Hull City nanti malam. Manajer asal Italia itu membantah suasana tim tidak kondusif karena isu kepergian Diego Costa.

Sepekan belakangan rumor kepergian Costa memang menjadi sorotan. Terlebih ia dikabarkan tidak betah karena bertengkar dengan Conte di sesi latihan.

Padahal Costa merupakan tumpuan Chelsea di depan gawang lawan. Sejauh ini striker timnas Spanyol itu telah mencetak 14 gol dari 19 laga sekaligus membawa The Blues ke puncak klasemen Liga Inggris.

Tetapi belakangan rumor itu mereda karena Costa sudah berlatih bersama pemain lain. Conte juga menyebutkan absennya Costa karena cedera bukan karena pertengkaran.

"Situasi internal tim sama seperti saat sebelum Costa cedera. Jika Chelsea ingin memenangkan sesuatu maka sangat penting untuk menjaga persatuan tim," kata Conte seperti dilansir ESPN.

"Dan terbukti kami bisa mewujudkannya sejauh ini. Chelsea masih di puncak klasemen dan saya senang," ujarnya menambahkan.

Meski demikian eks manajer Juventus itu mengaku tidak mudah membuat suasana tim menjadi kondusif. "Anda harus membangunnya hari demi hari, langkah demi langkah dan menghabiskan banyak waktu," ucap Conte yang baru bergabung dengan Chelsea awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini