Sukses

Ronaldo Indonesia Pastikan Tinggalkan Persib

Zulham ucapkan selamat tinggal untuk Persib dan bobotoh.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang sayap Zulham Zamrun memastikan hengkang dari Persib Bandung. Kegagalan menemui kata sepakat perihal kontrak dengan manajemen juara ISL 2014 tersebut jadi alasannya.

Melalui akun Instagram @zulhamzamrun_07, pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo Indonesia tersebut mengucapkan kata perpisahan.

"Hatur nuhun Persib atas kebersamaannya selama ini, dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib," kata Zulham.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku sangat berat meninggalkan tim yang mulai dibelanya sejak dua tahun lalu. Apalagi dia berhasil memberikan gelar juara Piala Presiden 2015. Maka, tidak heran jika Zulham berharap suatu saat nanti bisa kembali berkostum biru.

"Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku, dan sikap yang tidak berkenan. Mohon maaf sebesar-besarnya, yang disengaja maupun tidak. Keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar. Tapi keputusan menejemen lain. Semoga ke depan bisa bersama sama lagi. Amiiiiiinn amiiiiin amiiiiiin. Hatur nuhun Persib dan bobotoh," ucap Zulham.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Zulham dengan manajemen Persib berjalan alot. Zulham bahkan sempat dilepas setelah 'menggantung' tawaran kontrak yang diajukan, meski manajemen klub membatalkan keputusan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.