Sukses

Pacquiao Tantang McGregor Bertarung

Tak ada kepastian dengan Mayweather, McGregor dapat tawaran dari Pacquiao.

Liputan6.com, Manila - Sejumlah media di dunia terus memantau perkembangan terkait rencana duel Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor. Sayangnya, hingga saat ini pertarungan itu belum bisa terwujud.

Ketika pertarungan tersebut menemui jalan buntu, Manny Pacquiao justru muncul. Bahkan dia tidak segan-segan menawarkan diri untuk berduel dengan juara UFC 205 jika Mayweather Jr menolak berada satu ring dengannya.

"Dalam tinju, saya akan melawan McGregor, tetapi tidak di UFC, hanya tinju. Saya tidak melihat rekaman dari Conor sparring. Tetapi jika kita berbicara tentang Conor McGregor dan tinju, itu berbeda. Tinju berbeda dari MMA," tutur Pacquiao, seperti dikutip The Sun, Minggu (22/1/2017).

Pacquiao adalah salah satu petinju yang sangat fenomenal di kelas welter. Sayangnya, saat pertarungan melawan Mayweather Jr pada mei 2015 lalu, petinju yang dikenal dengan julukan Pac Man tersebut kalah.



Seluruh penikmat di dunia pun tentu kecewa dengan hasil tersebut. Namun, mereka percaya Pacquiao masih haus akan kemenangan sehingga McGregor bisa menjadi lawan yang dianggap sepadan.

Ketika disinggung apakah Mayweather Jr dan McGregor bakal mencapai kesepakatan, Pacquiao meragukan rumor tersebut.

"Saya tidak tahu apakah mereka serius akan melakukannya. Di sisi lain, pemberitaan tentang keduanya sangat besar. Tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi," tambah Pacquiao.

Saat ini Pacquiao tengah sibuk mempersiapkan duel di tahun ini. Rencananya, dia akan kembali naik ring pada 23 April 2017 melawan Jeff Horn.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini